FOLLOW US:


Waduh, Duo Hazard Sempat Kerjai Batshuayi di Belgia

13-10-2017 13:20

 | Eden Hazard

Waduh, Duo Hazard Sempat Kerjai Batshuayi di Belgia
Michy Batshuayi © AFP

Bola.net - Gelandang Belgia, Thorgan Hazard, mengungkap bahwa ia dan saudaranya, Eden Hazard, bercanda dengan mengatakan pada Michy Batshuayi bahwa ia takkan menyentuh bola sekali pun di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Siprus.

Thorgan turun sebagai starter bersama saudaranya untuk kali pertama di level Internasional, ketika Setan Merah menang telak 4-0 atas lawan mereka di Brussels pekan ini.

Dua bersaudara itu mencetak gol sebelum Romelu Lukaku masuk sebagai pemain pengganti dan menutup pesta kemenangan, namun bintang Monchengladbach, Thorgan, mengatakan bahwa ia lebih senang jika hanya ada nama Hazard di papan skor.

Thorgan Hazard

"Sebelum pertandingan, kami mengatakan pada Michy bahwa dia takkan menyentuh bola sedikit pun karena kami hanya akan saling mengoper satu sama lain," tutur Thorgan di ESPN.

"Akhirnya, saya kecewa Lukaku mencetak gol di menit-menit akhir, jika tidak hanya akan ada nama Hazard di papan skor!"

"Eden meminta saya tampil bagus dan saya kira saya melakukannya. Sayangnya saya melewatkan dua peluang, namun mencetak satu gol dari tiga peluang tak terlalu buruk."

Belgia lolos ke Piala Dunia 2018 dengan rekor hampir sempurna, menang sembilan kali dan imbang sekali di babak kualifikasi.