FOLLOW US:


Romero: Messi Diminta Lakukan yang Mustahil

12-10-2017 16:05

 | Sergio Romero

Romero: Messi Diminta Lakukan yang Mustahil
Lionel Messi. © AFP

Bola.net - Sergio Romero memberikan pembelaan pada Lionel Messi, pemain yang selama ini sering mendapat kritik dari media Argentina.

Bintang Barcelona itu menjadi buah bibir usai mencetak hat-trick dan membuat La Albiceleste menang 3-1 atas Ekuador awal pekan ini. Hasil positif itu memastikan Argentina naik ke posisi tiga klasemen CONMEBOL dan lolos otomatis ke Piala Dunia 2018.

Sejumlah pihak lantas memuji Messi, ada juga yang membelanya dari kritik. Salah satunya adalah kiper Argentina yang juga pemain Manchester United, Romero.

"Tidak ada yang bisa meragukan Messi. Mereka meminta dia mencetak 20 gol per laga, itu mustahil, bahkan untuk dirinya yang merupakan pemain terbaik dunia," tutur Romero menurut MD.

"Ketika kami membutuhkannya, dia ada. Dia membawa semua beban di pundaknya dan menunjukkan magisnya. Kami bangga dengannya dan dia adalah orang Argentina."

Sergio Romero



"Mari berharap tim terus bermain dengan gaya yang diinginkan pelatih dan kami akan menjalani Piala Dunia yang hebat. Sekarang adalah bagian tersulitnya. Kami harus terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Dengan izin Tuhan, semuanya bisa terjadi."

Selain Argentina, negara Amerika Selatan lain yang sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia adalah Brasil, Uruguay, dan Kolombia. Sementara Peru harus melalui babak play-off. (md/rer)