FOLLOW US:


Woodburn Masuk Skuat Wales, Klopp Justru Bingung

21-03-2017 12:27

 | Jurgen Klopp

Woodburn Masuk Skuat Wales, Klopp Justru Bingung
Ben Woodburn © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dirinya terkejut pelatih Wales, Chris Coleman tak berbicara dengannya sebelum memutuskan memanggil Ben Woodburn.

Coleman sendiri baru saja mengumumkan nama-nama yang akan dia siapkan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Republik Irlandia (25/3).

Dan baru-baru ini Klopp mengaku terkejut dengan pemanggilan pemain 17 tahun itu karena menurutnya Coleman sama sekali tak berkonsultasi dengannya. Sesuatu yang menurutnya seharusnya dilakukan seorang pelatih timnas saat memanggil pemain muda.

"Sebenarnya, saya terkejut dengan ini. Saya tak tahu sebenarnya bagaimana ini wajar disini Ini harus tak menjadi sebuah kritikan. Tapi biasanya saat anda memanggil seorang pemain, pemain 17 tahun, saya kira ini akan mungkin untuk berbicara dengan saya. Saya tak yakin bila dia tahu dia dengan baik. Dia tak bermain di tim sejauh ini untuk Coleman saya kira. Karena usianya, ini akan menjadi lebih baik?" ujarnya.

"Woodburn harus belajar, dia harus berkembang, dia harus meningkat. Itulah mengapa saya mengatakan di sana ada dua pelatih yang bertanggung jawab atasnya. Hingga sekarang, ini hanya tugas saya," tandasnya.

Selain Ben Woodburn, satu lagi pemain Liverpool yang dipanggil adalah Harry Wilson yang berusia 19 tahun, yang dipanggil untuk menggantikan tempat Tom Lawrence.(ire/dzi)