FOLLOW US:


Usai Pertandingan, Lallana Minta Maaf Pada Klopp Karena Gagal Cetak Gol

20-03-2017 07:12

 | Adam Lallana

Usai Pertandingan, Lallana Minta Maaf Pada Klopp Karena Gagal Cetak Gol
Adam Lallana © lfc

Bola.net - Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Adam Lallana meminta maaf kepada dirinya karena gagal menuntaskan peluang emas yang didapatnya saat Liverpool berlaga lawan Manchester City.

The Citizen menjamu Liverpool di Etihad di matchday 29 Premier League, Minggu . Baik City maupun The Reds sama-sama menghasilkan banyak peluang. Akan tetapi, pada akhirnya mereka cuma bisa main imbang dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Liverpool sempat mendapat peluang emas mencetak gol. Kerjasama Firmino dan Wijnaldum berhasil membuat Lallana mendapat peluang membobol gawang Caballero. Saat itu ia berdiri bebas tak terkawal.

Namun sayang ia gagal menendang bola hasil umpan Roberto Firmino dengan sempurna. Bola pun akhirnya diamankan oleh Caballero.

Lallana sepertinya sangat menyesali kegagalannya itu. Sampai-sampai, ia akhirnya meminta maaf pada Klopp usai pertandingan. Namun manajer asal Jerman itu justru memberikan pembelaan pada Lallana.

"Ia salah satu yang terbaik jika bukan pemain terbaik secara teknis yang pernah bekerja dengan saya. Jika ia tidak bisa (menjelaskan kegagalan mencetak gol itu), saya pikir itu karena ia telah bekerja sangat keras sebelumnya," ujar Klopp seperti dilansir Sportsmole.

"Setelah pertandingan Adam segera mengatakan 'maaf' kepada saya, dan saya berpikir, 'Mengapa?' Sekarang saya tahu mengapa ia berpikir ia harus minta maaf tapi ia tidak harus melakukan itu karena penampilannya yang luar biasa."

"Semua orang di sekitar saya begitu gembira, tidak di ruang ganti, mereka merasa sedikit seperti yang saya rasakan. Tetapi sepotong sepak bola indah yang kami tampilkan dan kemudian Adam tidak bisa menuntaskan peluang itu," tandasnya.