FOLLOW US:


Milner-De Bruyne Dan Statistik Dari Laga Man City vs Liverpool

20-03-2017 12:45

 | James Milner

Milner-De Bruyne Dan Statistik Dari Laga Man City vs Liverpool
James Milner mengeksekusi penalti lawan Man City. © EPL

Bola.net - Tak ada pemenang pada pertandingan di Etihad Stadium yang mempertemukan tuan rumah Manchester City melawan Liverpool. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Kedua tim memang dituntut meraih kemenangan dalam persaingan mereka di empat besar. James Milner sempat membawa tim tamu unggul lebih dahulu lewat titik penalti pada menit ke-51, namun Sergio Aguero menyamakan kedudukan di menit ke-69.

Ada beberapa fakta menarik yang tersisa dari pertandingan tersebut. Salah satunya melibatkan sang pencetak gol untuk The Reds, James Milner. Selain itu apa saja? Berikut beberapa data dan fakta usai pertandingan Manchester City vs Liverpool seperti dilansir BBC Sport:

  • City kini tercatat tujuh laga beruntun tak pernah kalah di Premier League (menang 4, seri 3), catatan terpanjang City di kompetisi bersama Josep Guardiola.

  • Liverpool memenangkan poin lebih di 10 pertandingan melawan tim enam besar musim ini (20 poin) daripada yang mereka dapat di 10 laga melawan tim di luar enam besar (19 poin).

  • Milner telah mencetak tujuh gol penalti di musim ini -hanya Steven Gerrard (10 pada 2013-2014) yang memiliki lebih banyak dalam satu kampanye liga.

  • Milner kini menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol dan timnya tak kalah di Premier League (47 laga: menang 37, seri 10, kalah 0).

  • Hanya Gylfi Sigurdsson (11) yang telah membuat assist lebih banyak daripada De Bruyene (10) di Premier League musim ini. De Bruyne memberi assist untuk Sergio Aguero lebih banyak daripada kepada pemain lain musim ini (3).

  • City gagal mencatat clean sheet di 13 pertandingan terakhir melawan Liverpool di semua kompetisi, menderita 24 gol dalam periode itu (menang 2, seri 5, kalah 6).