FOLLOW US:


Dikecam Ronaldo Karena Bertahan, Islandia Justru Bangga

15-06-2016 09:00

 | Birkir Bjarnason

Dikecam Ronaldo Karena Bertahan, Islandia Justru Bangga
Pemain Islandia sambut gol Birkir Bjarnason © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Islandia, Birkir Bjarnason tak mempermasalahkan timnya bermain bertahan saat melawan Portugal. Menurutnya, timnya telah memainkan sepakbola fantastis.

Islandia secara mengejutkan mampu memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Portugal. Sempat tertinggal lewat gol Nani, Birkir Bjarnason sukses menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

"Saya merasa luar biasa. Kami telah memainkan sepakbola fantastis," ujarnya.

"Sepakbola bertahan yang fantastis selama 90 menit melawan tim besar, melawan pemain besar," sambungnya.

"Kami tak bisa apa-apa lagi selain benar-benar bahagia. Saya benar-benar bangga mencetak gol itu, tapi pada akhirnya kami bermain dengan kesatuan, kompak dan pertahanan hebat. Imbang 1-1 melawan Portugal adalah fantastis," tandasnya.

Serunya ‘jual-beli’ serangan dalam laga final bola di Perancis nanti bakal jadi momen yang sayang kalau dilewatkan. Jangan mager, ayo ikut REXONA #MOGERTOFRANCE biar bisa nonton final bola langsung di Perancis. Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!