FOLLOW US:


Sukses Tahan Imbang Portugal, Bjarnason Justru Tak Puas

15-06-2016 08:44

 | Birkir Bjarnason

Sukses Tahan Imbang Portugal, Bjarnason Justru Tak Puas
Birkir Bjarnason © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Islandia, Birkir Bjarnason mengaku tak puas meskipun timnya sukses menahan imbang Portugal 1-1 di laga perdana mereka di Euro 2016.

Pada laga tersebut, Islandia sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Nani. Namun mereka mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan first time Birkir Bjanar dari dalam kotak penalti di awal babak kedua.

Sukses meraih satu poin ternyata tak membuat gelandang asal Basel tersebut puas. Dikatakannya, timnya menyongsong laga ini untuk meraih kemenangan.

"Kami pergi ke dalam permainan ini ingin menang. Itu selalu tujuan kami, bahkan bila kami bermain melawan Portugal atau Belanda," ujarnya.

"Tak ada permainan mudah di sini. Anda dapat melihat hari ini, Hungaria mengalahkan Austria, siapa sangka? Tapi kami harus konsentrasi ke laga berikutnya," sambungnya.

"Kami membutuhkan tiga poin, jadi kami akan pergi untuk itu dan semoga kami melakukannya," tandasnya.

Terbang ke Perancis dan menikmati laga panas final bola secara langsung tentu jadi impian para penggila bola tanah air. Tapi jangan cuma mimpi, buruan ikut #MOGERTOFRANCE dan raih kesempatan nonton final bola ke Perancis secara gratis! Caranya gampang, jawab tantangan REXONA: “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!