FOLLOW US:


Gol Salto Pellegrini Untuk Sang Pacar

19-06-2017 09:05
Gol Salto Pellegrini Untuk Sang Pacar
Lorenzo Pellegrini bersama Domenico Berardi. © AFP

Bola.net - Gelandang Italia U-21, Lorenzo Pellegrini mendedikasikan gol indah yang dia cetak ke gawang Denmark di Euro U-21 untuk sang pacar.

Sebagaimana diketahui, bermain di Marshal Jozef Pilsudski Stadium, Cracow, Senin (19/6) dini hari, Azzurrini menang dua gol tanpa balas atas Denmark. Pertandingan ini menjadi pertandingan pertama mereka di Euro U-21.

Sempat kesulitan membobol gawang Denmark di babak pertama, Azzurrini membuka skor lewat tendangan akrobatik dari Lorenzo Pellegrini pada menit ke-54. Empat menit sebelum pertandingan berakhir, Andrea Petagna menutup lewat gol sontekannya memanfaatkan umpan Federico Chiesa.

Usai pertandingan, gelandang Sassuolo tersebut ditanya tentang gol akrobatik yang dia cetak Denmark itu.

"Saya mendedikasikan gol ini untuk Veronico, pacar saya, karena dia selalu menjadi orang pertama yang saya pikirkan," terangnya.

Sementara itu disinggung mengenai rumor yang mengatakan dia akan kembali ke AS Roma karena mereka punya opsi untuk membeli kembali sebesar 10 juta euro.

"Saya tak mengharapkan semua perhatian ini di awal musim ini, tapi sekarang saya mencoba memainkannya satu per satu," tandasnya.