FOLLOW US:


Kean Diduetkan dengan Balotelli? Mancini: Sangat Mungkin Terjadi

25-03-2019 04:02

 | Roberto Mancini

Kean Diduetkan dengan Balotelli? Mancini: Sangat Mungkin Terjadi
Moise Kean. © AP

Bola.net - Dengan bersinarnya Moise Kean dalam laga kontra Finlandia, Roberto Mancini selaku pelatih jadi memiliki banyak opsi untuk lini depan Italia. Salah satunya dengan menduetkan wonderkid Juventus itu bersama Mario Balotelli.

Perpaduan itu sendiri tampaknya tak bisa dilihat dalam waktu dekat. Sebab, Balotelli belum mampu memikat perhatian Roberto Mancini walaupun performanya bersama Marseille pada musim ini tampak mengalami peningkatan.

Sedangkan Kean sendiri baru-baru ini mencatatkan penampilan debut sebagai starter untuk Gli Azzurri. Bermain sebagai penyerang sayap, pemain berumur 18 tahun itu sukses mengantongi gol yang membuat Italia menang 2-0 atas Finlandia hari Minggu (24/3) kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Duet Balotelli dan Kean

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Mancini sempat menjanjikan satu tempat untuk Balotelli di laga internasional suatu hari nanti. Dengan syarat, mantan pemain Manchester City tersebut bisa mempertahankan performa apiknya saat ini.

Saat Balotelli berhasil kembali ke Timnas, maka Mancini pun punya banyak opsi untuk lini depannya. Salah satunya adalah dengan menduetkan penyerang berumur 28 tahun tersebut dengan Moise Kean.

"Itu mungkin saja terjadi," tutur Mancini saat ditanya soal duet Kean dan Balotelli, dikutip dari Football Italia. "Kean masih muda, dia bisa bermain di peran yang beragam tanpa masalah," sambungnya.

"Kami melihat Kean karena kami telah menyaksikannya di sesi latihan dan saat Lorenzo Insigne absen akibat cedera, kami butuh seseorang dengan karakteristik yang berbeda," lanjutnya.

2 dari 3

Soal Quagliarella

Selain Kean, Mancini juga mengantongi nama Fabio Quagliarella sebagai opsi lini depannya. Dalam laga kontra Finlandia, pemain berumur 36 tahun tersebut masuk pada babak kedua menggantikan Ciro Immobile yang gagal memanfaatkan serangkaian peluang.

"Dia bermain cukup baik sementara ini dan bila dia telah mencapai umurnya yang sekarang dengan kondisi seperti demikian, itu artinya dia telah menjaga dirinya," tambah Mancini.

"Quagliarella masuk pada momen pertandingan di mana Finlandia sudah sedikit lebih longgar, lebih sulit untuk membongkar mereka pada babak pertama," tandasnya.

Penyerang Sampdoria itu sendiri gagal membubuhkan namanya di papan skor. Tapi, ia sempat membuat kekacauan di lini pertahanan lawan dan bahkan nyaris mencetak gol andai saja tembakannya tidak membentur mistar gawang.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Moise Kean, remaja 16 tahun ini cetak sejarah bersama Juventus pada laga kontra Pescara dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-13.