FOLLOW US:


Keren! Sancho Bikin Dua Gol untuk Inggris Berkat Kunjungan Malam ke Kamar Sterling

11-09-2019 13:30

 | Richard Andreas

Keren! Sancho Bikin Dua Gol untuk Inggris Berkat Kunjungan Malam ke Kamar Sterling
Bintang muda Inggris, Jadon Sancho © AP Photo

Bola.net - Jadon Sancho tampil impresif saat membantu Inggris mengalahkan Kosovo 5-3 pada Kualifikasi Euro 2020, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB. Sancho mencetak dua gol di ujung babak pertama.

Uniknya, kunjungan malam ke kamar Raheem Sterling tampaknya berpengaruh pada penampilan Sancho. Kedua gol Sancho itu lahir berkat assist Sterling, yang mungkin dipengaruhi dialog mereka pada malam sebelumnya.

Sterling merupakan salah satu pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Dia membuat kombinasi apik dengan Sancho di lini serang dan membantu Inggris mencetak lima gol di babak pertama.

Setelah laga tersebut, Sterling membongkar sikap Sancho pada malam sebelumnya. Apa itu? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kunjungan Malam

Sepasang gol Sancho yang tercipta berkat dua assist Sterling bukanlah kebetulan. Malam hari sebelum pertandingan tersebut, Sancho sengaja mengunjungi Sterling untuk meminta bantuan.

"Jadon menghampiri kamar saya pukul 22.30 semalam untuk meminta saya membagi satu gol padanya," kata Sterling kepada Mirror.

"Dia pria baik. Tidak hanya mengandalkan kemampuan tetapi juga bekerja keras."

"Kami membuat progres penting tetapi jelas masih ada beberapa hal yang bisa diperbaiki - dan berhenti membiarkan lawan mencetak gol mudah," imbuhnya.

2 dari 2

Malam Sancho

Bagi Sancho, pertandingan itu juga begitu spesial. Itu adalah gol pertamanya untuk tim senior Inggris, langsung dua gol pada satu pertandingan. Sancho mulai membuktikan diri di panggung internasional.

"Malam ini gila. Saya puas bisa mencetak gol pertama saya untuk Inggris. Gol pembuka lawan merupakan kesalahan buruk dari kami tetapi kami bisa comeback dengan hebat," tutur Sancho.

"Bagi saya peribadi, gol dan kemenangan ini sangat berarti. Hari ini juga spesial untuk keluarga saya. Saya mendedikasikan gol saya untuk Nenek saya yang merupakan penggemar berat saya tetapi sayangnya baru meninggal dunia," tutupnya.

Sumber: Mirror