FOLLOW US:


Redknapp: Masuknya Rashford Bukti Putus Asanya Roy Hodgson

29-06-2016 15:00

 | Wayne Rooney

Redknapp: Masuknya Rashford Bukti Putus Asanya Roy Hodgson
Wayne Rooney digantikan Rashford. © AFP
Bola.netBola.net - Harry Redknapp mengklaim bahwa keputusan Inggris memainkan Marcus Rashford saat melawan Islandia adalah bukti betapa putus asanya pelatih Roy Hodgson.

Pemain 18 tahun tersebut masuk untuk menggantikan kapten tim Wayne Rooney pada menit ke-86. Namun ia tak bisa mempengaruhi hasil pertandingan dalam waktu yang tersisa yang berujung tersingkirnya Inggris dari Euro 2016.

Pada laga tersebut, Inggris dinilai Redknapp tampil tanpa inspirasi dan tanpa rencana permainan untuk membongkar pertahanan Islandia. Dan masuknya Rashford dia klaim sebagai bukti frustrasinya Hodgson.

"Marcus Rashford adalah lemparan dadu terakhir dan itu hanya tampak seperti rasa putus asa dari Hodgson di akhir-akhir pertandingan yang begitu penting," ujarnya kepada Telegraph.

"Saya merasa kasihan kepada Wayne Rooney juga, dia diminta untuk tampil di posisi yang dia tak bisa maksimal dan dia hanya tak bisa mendapatkan sesuatu yang terjadi padanya," sambungnya.

"Mungkin Jamie Vardy harus sudah dimainkan sebelumnya, atau bahkan memulai permainan, karena setiap kami dia mendapatkan bola, pertahanan Islandia tampak gelisah," tandasnya.