FOLLOW US:


Abidal: Amat Sulit Kalahkan Barcelona

21-09-2016 10:15

 | Aleix Vidal

Abidal: Amat Sulit Kalahkan Barcelona
Eric Abidal © AFP
Bola.net - Eric Abidal belum lama ini memberikan pujian pada mantan timnya, Barcelona, yang ia prediksi bakal masih meneruskan dominasi mereka di La Liga seperti beberapa musim belakangan, sembari mencoba merebut kembali trofi Liga Champions.

Abidal merupakan mantan pemain belakang Barca, yang sudah pernah membantu tim memenangkan empat trofi La Liga dan juga dua gelar juara Liga Champions.

Dan sosok asal Prancis mengatakan tim manapun akan menemui kesulitan jika bertemu dengan tim asuhan Luis Enrique musim ini.

"Amat sulit untuk mengalahkan Barcelona, terutama bagaimana kita melihat tim begitu hebat dengan trio yang mereka miliki. Anda harus bisa percaya dengan potensi yang dimiliki oleh tim ini," tutur Abidal menurut Ti Dura.

Abidal juga berbicara mengenai situasi Aleix Vidal, yang hingga kini sulit mendapat kepercayaan untuk menjadi bek kanan utama di Barcelona.

"Sulit bagi seorang pemain jika ia tidak bermain. Aleix Vidal harus berbicara langsung dengan sang pelatih, atau memutuskan untuk pergi." (ti/rer)