FOLLOW US:


Ada Vinicius, Zidane Ogah Beli Penyerang Mahal

12-04-2019 19:50

 | Zinedine Zidane

Ada Vinicius, Zidane Ogah Beli Penyerang Mahal
Vinicius Junior. © AP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah menyusun rencana transfernya di musim panas nanti. Zidane dikabarkan tidak akan belanja nama besar untuk lini serangnya di musim panas nanti.

Tahun lalu, Real Madrid kehilangan salah satu pemain kuncinya. Mereka harus melepaskan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Kepergian kapten Timnas Portugal itu membawa dampak yang besar bagi Real Madrid. Produktifitas gol Los Blancos menurun dengan drastis, sehingga mereka dirumorkan akan membeli penyerang berstatus 'Marquee Player' agar produktifitas lini serang mereka menjadi lebih baik musim depan.

Namun menurut laporan yang diturunkan AS, Real Madrid nampaknya tidak akan menggelontorkan banyak uang untuk membeli pemain Marquee Player di musim panas nanti. Pasalnya Zinedine Zidane sudah memutuskan untuk fokus mengembangkan Vinicius Junior sebagai mesin golnya yang baru.

Simak pemaparan mengenai rencana Zidane tersebut di bawah ini.

1 dari 2

Bakat Besar

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane mengaku terkesan saat menangani Vinicius pada bulan lalu.

Zidane merasa pemuda asal Brasil ini punya talenta yang besar. Ia juga meyakini Vinicius bisa menyamai bahkan melampaui Cristiano Ronaldo yang menjadi mesin gol El Real dalam sembilan tahun terakhir.

Untuk itu ketimbang mendatangkan pemain ekstra mahal ke dalam tim mereka, Zidane memutuskan fokus mengembangkan sang pemuda agar ia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan dalam timnya.

2 dari 2

Beli Playmaker

Menurut laporan tersebut, prioritas Zidane di bursa transfer musim panas nanti adalah membeli playmaker baru.

Ia kabarnya ingin permainan Real Madrid lebih kreatif lagi musim depan. Untuk itu ia butuh playmaker baru yang cocok dengan skema permainannya.

Laporan itu mengklaim nama yang dilirik oleh Zidane adalah Eden Hazard, di mana Real Madrid siap menggelontorkan dana yang besar untuk merekrut playmaker Chelsea tersebut.