FOLLOW US:


Agen: Alves Terbuka dengan Opsi Bertahan di Barca

15-01-2015 10:49

 | Dani Alves

Agen: Alves Terbuka dengan Opsi Bertahan di Barca
Dani Alves (kiri). © AFP
Bola.netBola.net - Dinorah Santa Ana, mantan istri dan agen Dani Alves, pemain Barcelona yang kontraknya bakal berakhir di bulan Juni, masih terus menunggu kepastian mengenai masa depan penggawa Brasil di Camp Nou.

Menurut Dinorah, Alves masih belum membuat keputusan apakah ia akan pergi atau tetap bertahan di Camp Nou di akhir musim ini.

"Dani masih belum menegaskan apakah ia ingin terus ada di sini atau meninggalkan klub. Ia terbuka untuk dua kemungkinan tersebut. Klub harus mempertimbangkan fakta bahwa mereka tidak bisa mendatangkan pemain di dua bursa transfer. Namun jika ada penawaran yang masuk, kami akan mencoba untuk melakukan penilaian," tutur Dinorah pada Sport.

"Dani selalu berdedikasi terhadap klub yang ia bela dan itu sudah ia tunjukkan di sepanjang karirnya. Ia sekarang tidak punya keinginan untuk membela klub tertentu. Namun yang pasti, ia akan terus ada di sini hingga bulan Juni mendatang. Ia akan datang untuk berlatih setiap hari, sedangkan sisanya biar menjadi urusan saya," pungkasnya.