FOLLOW US:


Alami Cedera Betis, Mascherano Diragukan Tampil di Leg Kedua

12-04-2017 23:43

 | Javier Mascherano

Alami Cedera Betis, Mascherano Diragukan Tampil di Leg Kedua
Javier Mascherano dan pemain Barcelona. © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk harus diterima oleh Barcelona usai kalah dengan skor 3-0 atas Juventus. Pemain belakang Javier Mascherano dilaporkan mengalami cedera betis dan diragukan tampil pada laga leg kedua.

Mascherano bermain penuh saat Barca bertandang ke markas Juve, Stadion Juventus, Rabu (12/4) dini hari. Namun, usai laga tersebut, pemain asal Argentina dilaporkan mengalami cedera betis dan dipastikan menepi untuk sementara waktu.

"Pemain tim utama Javier Mascherano mendapatkan masalah dengan betis kirinya dan akan ditentukan berapa lama lagi ia akan kembali pulih," tulis Barca di laman resmi klub.

Tidak ada keterangan resmi dari Barca hingga berapa lama juventus akan absen. Namun, merujuk kabar yang ditulis oleh Football Italia, Mascherano diragukan bisa tampil pada leg kedua melawan Juve pada Kamis, 20 April mendatang.

Bisa dipastikan bahwa Mascherano akan absen saat Barca melawan Real Sociedad pada akhir pekan nanti. Untuk laga El Clsico melawan Real Madrid, Barca diyakini akan mengambil resiko dengan memainkan Mascherano meski diyakini masih belum sepenuhnya pulih.

Kembali ke laga melawan Barca melawan Juve pada leg kedua, Barca sudah pada laga ini sudah bisa bermain dengan Sergio Busquets. Sebelumnya, Busquets harus absen saat timnya kalah dengan skor 3-0 lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.