FOLLOW US:


Albiol Anggap Clasico Sekarang Tak Sepanas Dulu

27-03-2015 15:13

 | Raul Albiol

Albiol Anggap Clasico Sekarang Tak Sepanas Dulu
Barcelona vs Real Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Raul Albiol menilai atmosfer laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona sudah tidak sepanas beberapa tahun silam, ketika Los Blancos masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Kala itu pertandingan kedua tim selalu diwarnai dengan berbagai macam momen kontroversial. Selain itu rivalitas yang begitu tinggi antara pemain kedua kubu juga sampai merembet ke level Internasional, ketika mereka memperkuat Timnas Spanyol.

"Jika pertandingan Spanyol akhir pekan ini dimainkan pasca Clasico seperti empat atau lima tahun silam, maka tim ini bakal kacau. Sekarang, atmosfer yang ada di antara Barcelona dan Real Madrid cukup wajar. Semua orang menyadarinya dan senang akan hal tersebut. Saya kira hal seperti itu tidak akan terjadi lagi," tutur Albiol pada Marca.

"Pertandingan antara kedua tim sempat melewati masa-masa sulit, karena semuanya dipaksa hingga batas paling maksimal. Pertandingan selalu diakhiri dengan perkelahian, kartu merah, selalu dengan cara yang buruk. Sekarang, ketika laga berakhir, pemain saling memeluk satu sama lain. Ini bagus untuk timnas dan sepakbola," pungkasnya.