FOLLOW US:


Alcacer Lega Kembali Cetak Gol

27-04-2017 12:02

 | Paco Alcacer

Alcacer Lega Kembali Cetak Gol
Paco Alcacer © Barcelona

Bola.net - Penyerang Barcelona, Paco Alcacer mengaku bahagia dengan gol yang ia ciptakan dini hari tadi. Alcacer menyebut gol tersebut berarti besar bagi kepercayaan dirinya sebagai seorang penyerang.

Striker berusia 23 tahun itu turut berpartisipasi dalam kemenangan besar Barcelona atas Osasuna dini hari tadi. Mantan pemain Valencia itu menyarangkan 2 gol ke gawang Salvatore Sirigu saat El Blaugrana menang dengan skor telak 7-1.

Dua gol tersebut cukup berkontribusi pada pundi-pundi gol Alcacer musim ini. Pasalnya sejauh ini ia baru membuat tujuh gol bagi Barcelona, yang berarti ia hanya membuat 5 gol bagi El Blaugrana sebelum pertandingan dini hari tadi.

Paco Alcacer dan Arda Turan


Alcacer sendiri mengaku senang dengan gol tersebut, karena gol-gol tersebut memberikan kepercayaan diri baginya. "Semua striker tentu merasa bahagia saat ia mencetak gol," ungkap Alcacer kepada Soccerway.

"Namun saya lebih bahagia dengan gol-gol saya tersebut, karena gol-gol itu bisa membantu tim saya untuk memenangkan pertandingan tadi. Namun tentu saja mencetak gol membuat saya lebih percaya diri." tandas striker TImnas Spanyol tersebut.

Barcelona sendiri akan melakoni Derby Catalonia pada akhir pekan ini saat mereka bertandang ke markas Espanyol.(soc/dub)