FOLLOW US:


Sergio Ramos Balas Cibiran Mantan Bek Barca

27-02-2017 19:41

 | Sergio Ramos

Sergio Ramos Balas Cibiran Mantan Bek Barca
Sergio Ramos © Marca

Bola.net - Sergio Ramos nampaknya tidak senang dengan tudingan yang beberapa waktu lalu dilayangkan oleh mantan bek Barcelona, Dani Alves. Ramos pun membalas tudingan tersebut dengan menyebut Alves sebagai pemain yang tidak loyal.

Alves, yang kini bermain di Juventus, sebelumnya berkomentar tentang hubungan buruk antara Ramos dengan ultras klub Sevilla. Menurut Alves, Ramos adalah pemain yang sudah mengkhianati perasaan fans Sevilla saat memutuskan pindah ke Madrid.

"Masalahnya adalah beberapa hari sebelum pindah ke Madrid, Ramos melontarkan sumpah cinta abadinya untuk Sevilla dan hal itu menimbulkan rasa pahit pada sebagian para fans. Ia masih jadi budak atas sumpah itu," ujar Alves.

Pernyataan ini kemudian dibalas oleh Ramos. Kapten Real Madrid ini gantian menyerang Alves. Menurutnya, Alves adalah pemain yang tidak memiliki loyalitas dan mudah berganti klub sepanjang karirnya.

"Komentar itu berasal dari Alves, pemain yang satu tahun mencintai Brasil, berikutnya memutuskan untuk mencintai Spanyol dan yang saat ini Italia," serang Ramos.

Bek tengah timnas Spanyol ini pun tidak menilai apa yang dikatakan oleh Alves sebagai hal yang benar. Menurutnya, ia masih memiliki rasa cinta yang besar kepada Sevilla. Klub yang sudah dibelanya sejak remaja.

Bahkan, Ramos menyebut rasa cintanya pada Sevilla tidak bisa diukur. "Perasaan saya tidak dapat diukur, Anda dilahirkan dengan atau tampa mereka. Saya tidak peduli dengan perkataan orang lain," tegas Ramos.