FOLLOW US:


Atletico Madrid Tertarik Rekrut Hector Bellerin

23-06-2019 03:00

 | Aga Deta

Atletico Madrid Tertarik Rekrut Hector Bellerin
Hector Bellerin dan Diego Costa. © AFP

Bola.net - Raksasa La Liga Atletico Madrid sedang mencari pemain belakang baru pada bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan mengincar bek Arsenal Hector Bellerin.

Bellerin melewatkan sebagian besar musim lalu setelah mengalami cedera parah. Sang bek mendapat cedera ligamen lutut saat Arsenal menang 2-0 atas Chelsea pada awal Januari dan sampai sekarang pemain yang bersangkutan masih belum pulih.

Menurut Telegraph, Atletico mengincar mantan pemain binaan akademi Barcelona tersebut. Los Rojiblancos dilaporkan menawarkan Vitolo sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Vitolo bermain di bawah Unai Emery selama memimpin Sevilla dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan tiga gelar Liga Eropa berturut-turut. Pada 2017, pemain 29 tahun itu pindah ke Atletico Madrid, tetapi kariernya tidak berjalan bagus.

Musim ini, Vitolo kesulitan mendapatkan waktu bermain dan berdampak pada permainannya. Secara keseluruhan, ia hanya bermain dalam 20 pertandingan di La Liga dan membuat satu assist.

Kepergian bek kanan veteran Juanfran dan Lucas Hernandez meninggalkan lubang di lini pertahanan Atletico Madrid. Untuk menggantikan Juanfran, Diego Simeone harus masuk bursa transfer untuk mencari bek kanan baru.

Musim lalu, Bellerin dikaitkan dengan kepindahannya menuju Juventus tetapi mereka tidak bisa memenuhi permintaan harga Arsenal sebesar 50 juta pounds. Harga jualnya bisa saja masih sama pada musim ini dan Bellerin masih punya kontrak empat tahun lagi di klub.

1 dari 1

Arsenal Cari Bek

Arsenal juga masuk bursa transfer untuk mencari pemain bertahan baru mengingat Hector Bellerin kemungkinan akan fit setelah musim bergulir. Klub asal London itu tengah berburu pemain di Prancis.

Nama bek tengah PSG Presnel Kimpembe saat ini sedang dikaitkan dengan Arsenal. The Gunners dikabarkan tengah berusaha untuk menggaet Kimpembe.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki hubungan yang bagus dengan Unai Emery. Kimpembe pernah dilatih Emery di PSG sehingga kemungkinan tak keberatan bereuni dengan mantan pelatihnya itu di London.