FOLLOW US:


Awas Real Madrid, Barcelona Juga Incar Eduardo Camavinga

20-03-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Awas Real Madrid, Barcelona Juga Incar Eduardo Camavinga
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga © AP Photo

Bola.net - Sebuah ancaman datang bagi Real Madrid. Gelandang incaran mereka, Eduardo Camavinga diberitakan juga menjadi incaran Barcelona di musim panas nanti.

Gelandang berusia 17 tahun itu menjadi buah bibir di Prancis. Maklum, di usianya yang masih belia ia sudah menjadi andalan di lini tengah Rennes.

Real Madrid dilaporkan sangat tertarik merekrut Camavinga. Sang gelandang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Casemiro di lini tengah mereka.

Sport mengklaim bahwa rencana Real Madrid itu berpotensi ambyar. Pasalnya Barcelona juga siap bersaing untuk transfer sang gelandang.

Simak rencana Barcelona untuk transfer Camavinga di bawah ini.

1 dari 3

Penerus Sergio Busquets

Menurut laporan tersebut, Camavinga diincar Barcelona karena mereka memproyeksikannya menjadi pengganti Sergio Busquets.

Busquets sudah bertahun-tahun lamanya menjadi andalan di lini tengah Barca. Ia juga selalu bisa diandalkan di pos gelandang bertahan.

Namun Busquets saat ini sudah berusia 31 tahun dan ia tidak memiliki pelapis. Itulah mengapa Camavinga dinilai cocok untuk menjadi penerus sang gelandang.

2 dari 3

Siapkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Barcelona mulai mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan Camavinga,.

Pihak Rennes memang dirumorkan sudah siap berpisah dengan sang gelandang. Mereka mau berpisah dengan sang gelandang untuk bayaran sebesar 50 juta Euro.

Namun Barcelona dirumorkan ingin menawar angka itu, karena mereka menilai angka itu sedikit kemahalan untuk sang gelandang.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Camavinga tampil di 36 pertandingan untuk Rennes di semua kompetisi.

Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist bagi tim Ligue 1 tersebut.

(Sport)