FOLLOW US:


Ayah James Bongkar Rahasia Mengejutkan Soal Tinggalkan Madrid

19-02-2018 15:40

 | James Rodriguez

Ayah James Bongkar Rahasia Mengejutkan Soal Tinggalkan Madrid
James Rodriguez. © AFP

Bola.net - Ayah James Rodriguez mengungkap kenyataan mengejutkan soal keputusan sang gelandang meninggalkan Real Madrid.

James secara mendadak meninggalkan Madrid di musim panas dan bergabung dengan Bayern Munchen lewat kesepakatan peminjaman dua tahun.

Pemain Kolombia sebelumnya datang ke ibu kota Spanyol di 2014, usai tampil mengesankan di putaran final Piala Dunia Brasil. Selama di Madrid, ia menjuarai dua trofi Liga Champions dan satu La Liga.

Namun begitu Carlo Ancelotti dipecat sebagai manajer, Wilson Rodriguez mengklaim anaknya kehilangan gairah bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

"Anak saya membuat keputusan tepat meninggalkan Real Madrid, dia sangat bahagia di Jerman," tuturnya di Marca.

"Saya melihat dia amat senang dan sangat penting baginya untuk terus bermain. Dia sangat mencintai Real Madrid, saya kira tidak ada yang bisa meragukan itu, namun demikian, hal terbaik bagi dirinya adalah meninggalkan tim."

"Dia kehilangan gairah bermain di lapangan, yang pernah ia rasakan ketika Ancelotti melatihnya."

Zinedine Zidane

Zidane diyakini tak pernah percaya pada kemampuan pemain 26 tahun, yang kemudian membuatnya memutuskan hengkang.

"Zidane merupakan salah satu idola James, namun bukan berarti sang pelatih takkan memutuskan bahwa anak saya tidak bisa masuk timnya," lanjutnya.

"Namun demikian, anda takkan pernah dengar anak saya bicara buruk tentang pelatih Prancis atau mengkritiknya terkait sepakbola."