FOLLOW US:


Ayah Neymar Bungkam Soal Mega Transfer Anaknya

03-08-2017 15:50

 | Neymar

Ayah Neymar Bungkam Soal Mega Transfer Anaknya
Neymar. © AFP

Bola.net - Ayah Neymar memilih bungkam ketika belum lama ini ditanya media soal mega transfer yang bakal melibatkan sang anak, dari Barcelona ke PSG.

Barcelona memberikan izin pada Neymar untuk absen berlatih kemarin. Sebelumnya, pemain bintang itu datang ke Ciutat Esportiva, mengucap selamat tinggal pada rekan-rekannya, sebelum akhirnya meninggalkan kompleks latihan tim Catalan.

Neymar kemudian langsung bergegas menuju terminal untuk penerbangan pribadi di bandara El Prat. Ia dikabarkan terbang ke Portugal untuk bertemu dengan Maxwell, eks pemain PSG yang kini menjadi asisten direktur olahraga Antero Henrique.

Di sana, Neymar juga menjalani tes medis dan dikabarkan lulus. Namun demikian, dikatakan Barcelona hanya memberikan izin pada Neymar untuk tidak berlatih dan bukan menjalani uji medis bersama klub lain.

Neymar kemudian kembali ke Barcelona sekitar pukul 10 malam, waktu setempat. Begitu mendarat, ia sudah disambut oleh puluhan awak media.

Neymar

Sang pemain memilih tak mengatakan apapun, namun Neymar Senior memecah kesunyian. Menurut laporan Mundo Deportivo, ia mengatakan: "Besok kami akan bicara."

Neymar sendiri memiliki klausul senilai 222 juta euro dalam kontraknya di Barcelona kini.