FOLLOW US:


Bakero: La Liga dan Champions di Tangan Barca, Tapi Awas Madrid

15-03-2016 08:54
Bakero: La Liga dan Champions di Tangan Barca, Tapi Awas Madrid
Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique © AFP
Bola.netBola.net - Mantan kapten Barcelona, Jose Mari Bakero, belum lama ini memberikan komentarnya mengenai kemungkinan klub untuk keluar sebagai juara La Liga dan Liga Champions di akhir musim.

Hal tersebut ia ungkapkan jelang laga melawan Arsenal di Camp Nou, yang akan menentukan sukses tidaknya tim Catalan melaju ke semifinal Liga Champions, meski mereka sudah unggul 2-0 secara agregat.

"Liga Champions selalu jadi kompetisi yang unik. Apapun bisa terjadi, namun usai apa yang terjadi di leg pertama, wajar jika klub mampu meraih kemenangan melawan Arsenal, yang kehilangan kepercayaan diri mereka di beberapa pekan terakhir," tutur Bakero pada Esports Cope.

"Luis Enrique tahu kesulitan untuk mempertahankan trofi dan bermain dengan baik ketika semua sudah mereka menangkan. Namun sekarang ini adalah momen yang positif, di mana tidak ada terlalu banyak pemain yang cedera. Ini waktu sempurna untuk meraih gelar juara. Di tangannya kini ada status favorit di La Liga dan Liga Champions, namun hari buruk bisa saja menanti."

Terkait situasi Real Madrid, Bakero menambahkan: "Kita harus selalu berhati-hati dengan mereka. Madrid mengalami situasi internal yang rumit. Mereka harus bisa memperbaiki itu sebelum bisa meraih hasil yang bagus."