FOLLOW US:


Bakero: Neymar Tidak Suka Meremehkan Orang Lain

21-09-2016 10:22

 | Neymar

Bakero: Neymar Tidak Suka Meremehkan Orang Lain
Neymar © AFP
Bola.net - Jose Mari Bakero, salah satu mantan pemain Barcelona di era Dream Team, belum lama ini memberikan pembelaan terhadap Neymar.

Bintang Brasil belakangan mendapat kritik dari berbagai pihak, karena ia dianggap melakukan tindakan provokatif dengan menunjukkan trik-trik dalam mengolah bola selama pertandingan berlangsung.

Neymar dianggap banyak orang mencoba untuk melecehkan lawan. Namun Bakero rupanya punya pendapat lain.

"Inilah yang dimaksud gaya permainan. Barcelona memainkan pertandingan dengan dominasi selama 90 menit, dan orang-orang memutuskan untuk berbicara mengenai hal lainnya. Ini adalah bagian dari isu yang dihembuskan oleh media dan juga media sosial," tutur Bakero pada Sport.

"Neymar memiliki karakter yang bagus. Ia tidak melakukan beberapa hal kecil untuk menertawakan atau meremehkan orang lain. Hal tersebut hanya natural saja keluar dari dirinya."

Terkait pertandingan Barcelona melawan Atletico malam nanti, Bakero mengatakan: "Barca dan Atletico adalah pertandingan selevel Liga Champions. Setiap pertemuan mereka berjalan menarik dan intens. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk disimak." (spo/rer)