FOLLOW US:


Bale Jadi Bayang-bayang Ronaldo di BBC

11-05-2015 11:56

 | Karim Benzema

Bale Jadi Bayang-bayang Ronaldo di BBC
Gareth Bale © AFP
Bola.net - Klaim agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, yang mengatakan bahwa sang pemain tidak banyak mendapat operan dari rekan setimnya di Real Madrid, mungkin bukan merupakan omong kosong belaka.

Bale sendiri memang harus melalui perubahan yang drastis usai ia memutuskan pindah dari Tottenham ke Madrid di musim panas 2013. Sebelumnya, pemain Wales tersebut kerap menjadi pusat permainan kala ia berada di klub Premier League. Di Madrid, ia harus rela menjadi bayang-bayang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Trio BBC.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, Bale merupakan anggota BBC yang paling sedikit menerima umpan dalam satu pertandingan. Ia menerima satu operan setiap tiga menit dan 48 detik. Sementara Benzema tiap tiga menit dan 39 detik dan Ronaldo tiga menit dan 13 detik.

Perbedaannya memang tidak terlalu besar. Namun jika diakumulasikan selama 90 menit, maka Bale hanya mendapat rata-rata 23 operan, sementara Benzema mendapat 25 dan Ronaldo 28.

Bale sendiri kini tengah bersiap membantu Madrid menghadapi Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions, yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu tengah pekan ini. (as/rer)