FOLLOW US:


Barca dan Arsenal Ikut Minati Corentin Tolisso

30-03-2017 03:23
Barca dan Arsenal Ikut Minati Corentin Tolisso
Corentin Tolisso © AFP

Bola.net - Peminat gelandang Lyon Corentin Tolisso bertambah lagi setelah Barcelona dan Arsenal disebut berminat merekrutnya musim panas mendatang.

Gelandang berusia 22 tahun itu tampil apik bersama Lyon. Tak cuma di pentas Ligue 1 tapi juga di pentas Liga Champions.

Penampilannya pun mengundang sejumlah tim tergiur untuk merekrutnya. Ia sebelumya sudah dikait-kaitkan dengan Juventus. Bahkan Tolisso sempat disebut sudah pasti akan berlabuh ke Turin musim depan.

Namun laporan terbaru dari Sport menyebutkan bahwa Juventus kini tak bisa dengan nyaman membidik Tolisso. Sebab ada dua pemain baru dalam perburuan sang gelandang yakni Barcelona dan Arsenal.

Media asal Spanyol itu menyebutkan bahwa Arsenal akan berusaha untuk mengirim penawaran resmi pada Lyon di akhir musim. Sementara itu, Barca sendiri masih dalam tahap pemantauan.

Kabarnya mereka sudah mengirimkan Direktur Teknik-nya yakni Robert Fernandez untuk mengamati secara langsung performa Tolisso. Robert hadir saat Tolisso bermain membela Prancis melawan Spanyol di laga uji coba, Rabu di Stade de France.

Tolisso sendiri saat itu baru main 10 menit jelang bubaran menggantikan Thomas Lemar. Prancis sendiri saat itu kalah dengan skor 0-2.

Tolisso saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Musim ini ia telah bermain sebanyak 37 kali di berbagai ajang dan mencetak 11 gol dan lima assist.