FOLLOW US:


Barca Jelaskan Alasan Tak Beli Nolito

21-07-2016 08:18

 | Nolito

Barca Jelaskan Alasan Tak Beli Nolito
Nolito © MCFC
Bola.netBola.net - Wakil presiden Barcelona, Manel Arroyo, belum lama ini menjelaskan mengapa mereka akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut Nolito, yang lebih memilih bergabung dengan Manchester City.

Dalam wawancara dengan El Periodico, Arroyo mengatakan bagaimana proses yang dilalui klub sebelum mereka akhirnya tak bisa mendatangkan sang striker ke Camp Nou.

"Kami sudah menjelaskannya sebelumnya dan saya akan mengulanginya, namun ini bukan versi saya sendiri. Kami tidak membeli Nolito karena saat itu divisi teknik memutuskan bahwa kami masih belum perlu membeli striker, bukan karena kami tidak punya dana," tutur Arroyo.

Barca sendiri kini masih mencari striker keempat mereka untuk musim depan, usai sebelumnya memperpanjang kontrak Munir El Haddadi, yang dikabarkan akan berperan sebagai pelapis trio MSN.

Nolito sendiri hampir bergabung dengan Barcelona di musim dingin lalu dan ia merupakan salah satu pemain favorit Luis Enrique, yang sebelumnya menangani Celta Vigo.

Namun transfer sang pemain akhirnya tak terwujud dan ia menerima tawaran yang datang dari Manchester City, yang kini ditangani oleh eks Barcelona, Josep Guardiola.