FOLLOW US:


Barca Pertimbangkan Boyong Deulofeu Kembali ke Camp Nou

16-04-2017 20:14

 | Gerard Deulofeu

Barca Pertimbangkan Boyong Deulofeu Kembali ke Camp Nou
Gerard Deulofeu © AFP

Bola.net - Raksasa Catalan Barcelona dipastikan tengah mempertimbangkan rencana untuk memulangkan Gerard Deulofeu ke Camp Nou musim depan.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut saat ini tampil cukup bagus bersama AC Milan. Ia sendiri bermain di San Siro dengan status pinjaman dari Everton.

Deulofeu sendiri sudah dilepas secara permanen ke Everton pada tahun 2015 lalu. Akan tetapi mereka menyertakan klausul pembelian kembali bernilai 10 juta Pounds. Klausul itu sendiri bisa diaktifkan pada musim panas nanti.

Dengan melihat performa yang apik dari pemain yang lincah itu saat ini, Barca pun tergoda untuk memulangkannya musim panas mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu petinggi Blaugrana, Robert Fernandez.

“Kami tanpa diragukan lagi mempertimbangkan penarikan kembali Deulofeu untuk musim depan,” ujar Fernandez kepada TV3, seperti dilansir Football Italia.

“Tentu saja kita merenungkan pilihan untuk mengaktifkan klausul itu sehingga ia bisa bermain untuk Barca musim depan,” tegasnya.

Musim ini Deulofeu sudah bermain sebanyak 13 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Ia juga telah menyumbangkan dua gol dan tiga assist.