FOLLOW US:


Barcelona Klaim PSG Persulit Transfer Verratti

15-07-2017 19:30

 | Marco Verratti

Barcelona Klaim PSG Persulit Transfer Verratti
Marco Verratti. © AFP

Bola.net - Direktur Barcelona, Roberto Fernandez akan suara mengenai rumor ketertarikan timnya atas Marco Verratti. Fernandez mengakui jika timnya sangat menginginkan sang gelandang, namun PSG selaku pemilik Verratti mempersulit transfer tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona begitu mendambakan Marco Verratti. Mereka ingin menjadikan sang pemain sebagai penerus Andres Iniesta yang usianya sudah semakin menua di lini tengah Barcelona.

Namun proses perekrutan Verratti ini tergolong sulit. Pasalnya kubu PSG sangat enggan melepas pemain andalannya itu ke Barcelona pada bursa transfer kali ini.

Marco Verratti


Fernandez membenarkan kabar tersebut karena menurutnya PSG sangat sulit untuk diajak berunding mengenai transfer Verratti. "Dia [Verratti] masih memiliki kontrak di PSG, jadi tidak ada banyak hal yang bisa saya sampaikan saat ini," buka Fernandez kepada Soccerway.

"Jika anda ingin mendatangkan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain, maka pertama-tama anda harus mencapai kesepakatan dengan klub pemiliknya dan itu belum kami capai hingga saat ini." tutup sang Direktur Teknik.

Kubu PSG sendiri kabarnya memasang tarif yang sangat mahal untuk Verratti. Mereka meminta tidak kurang dari 100 juta Euro untuk gelandang Timnas Italia tersebut.(soc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -