FOLLOW US:


Neymar: Rivalitas dengan Messi?

14-07-2017 15:50

 | Neymar

Neymar: Rivalitas dengan Messi?
Lionel Messi dan Neymar © Ist

Bola.net - Bintang Barcelona, Neymar, belum lama ini membantah bahwa antara dirinya dan Lionel Messi selalu terjadi rivalitas untuk memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak.

Neymar sempat beberapa kali dikaitkan dengan rumor meninggalkan Camp Nou di musim panas ini. Alasannya, pemain Brasil diklaim sudah tak tahan terus berada di bawah bayang-bayang pemenang lima trofi Ballon d'Or, Messi.

Namun demikian, eks Santos dengan tegas membantah klaim tersebut. Dengan tegas ia mengatakan tidak peduli siapa yang mencatatkan namanya di papan skor, asalkan tim Catalan bisa meraih kemenangan dan merebut gelar juara.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol selama kami menang bersama," tutur Neymar menurut Sport.

"Sepakbola adalah olahraga tim dan ketika Leo mencetak gol, saya bahagia. Dan selain menjadi rekan setim, kami juga menjadi kawan di luar lapangan dan hal terpenting adalah kami bahagia, dan jika kami menang semua orang bahagia."

Barcelona akan menyambut era baru musim depan dengan kehadiran Ernesto Valverde. Eks entrenador Athletic Bilbao itu ditunjuk menggantikan posisi Luis Enrique, yang kontraknya habis akhir musim lalu.