FOLLOW US:


Barcelona Tak Punya Opsi Lain Jika Gagal Dapatkan De Ligt

12-06-2019 14:30
Barcelona Tak Punya Opsi Lain Jika Gagal Dapatkan De Ligt
Matthijs De Ligt dan pemain Ajax usai dikalahkan Tottenham. © AP Photo

Bola.net - Barcelona disebut tidak punya alternatif lain apabila gagal mendapatkan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini. Mereka tidak menemukan calon bek lain yang lebih baik dari komposisi bek saat ini selain De Ligt.

Menurut Express, masa depan bek Ajax Amsterdam ini terbilang sebagai topik paling panas di bursa transfer sejauh ini. Masih 19 tahun, De Ligt mampu mencuri perhatian klub-klub terkuat Eropa.

Selain Barcelona, ada Manchester United, PSG, dan Liverpool yang ikut bersaing. Seperti biasa, tiga klub ini kembali beradu penawaran yang paling baik, dengan besaran gaji sebagai faktor pembeda.Kabarnya, PSG secara mengejutkan telah mengungguli dua tim lainnya. Juara Prancis itu menyodorkan tawaran gaji 250.000 poundsterling per pekan, sangat besar untuk bek muda seukuran De Ligt.

MU juga melakukan pendekatan yang sama. Tanpa Liga Champions, Setan Merah hanya bisa menawarkan uang untuk merayu De Ligt. Mereka pun berharap De Ligt bisa memimpin proyek mengembalikan kejayaan MU.

Barcelona tinggal kecewa. Sebelumnya, Barca tahu mereka berada di posisi terbaik untuk mendapatkan De Ligt tanpa harus menawarkan gaji besar. Blaugrana sudah terlebih dahulu mendapatkan Frenkie de Jong, dan sebab itu percaya diri mengejar De Ligt.

Kini, kemunduran itu membuat Barca mengubah sikap. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!