Bartomeu: Messi Ingin Bertahan di Barca

Dimas Ardi Prasetya | 7 Juli 2017 18:54
Bartomeu: Messi Ingin Bertahan di Barca
Lionel Messi (c) AFP

Bola.net - - Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa Lionel Messi sejatinya tidak ingin pergi dari Camp Nou dan ingin bertahan di .

Sejak musim lalu, pada pendukung Barcelona dicemaskan oleh sikap Messi yang enggan meneken kontrak baru. Mereka kian khawatir karena ada rumor yang menyebutkan La Pulga siap untuk hengkang dan sudah ada sejumlah klub yang siap menampungnya, di antaranya Manchester City.

Situasi kian genting karena Messi sempat pula mengalami kasus pajak. Apalagi ia sempat divonis harus dipenjara selama 21 bulan.

Namun Bartomeu menyatakan bahwa Messi sejatinya tidak ingin meninggalkan Camp Nou.

"Itu dimulai beberapa bulan yang lalu ketika saya memberi tahu ayahnya, Jorge, bahwa kita harus duduk. Semua orang tahu Leo mengalami musim panas yang buruk tahun lalu dengan masalah pajak yang dialaminya," buka Bartomeu pada Mundo Deportivo.

"Kami membiarkan beberapa bulan berlalu sehingga waktunya seimbang dan kemudian saya memberi tahu Jorge bahwa kami harus mulai membicarakan pembaharuan kontrak, dan ia menyuruh saya untuk berbicara dengan anaknya."

"Saya berbicara dengan Leo dan bertanya bagaimana keadaannya, karena apa yang telah terjadi, saya katakan kepadanya bahwa kita harus membicarakan masa depan, ia menjawab: 'Saya ingin bertahan di sini. Bicara dengan ayah saya.' Dan itulah akhirnya," tandasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR