FOLLOW US:


Benteng Pepe & Ramos Buat Kans Madrid Hajar Barca Meroket

20-03-2015 14:50

 | Sergio Ramos

Benteng Pepe & Ramos Buat Kans Madrid Hajar Barca Meroket
Pepe dan Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Duet Pepe dan Sergio Ramos rupanya memiliki persentase kemenangan yang bagus, kala mereka berdua diturunkan di lini belakang saat Real Madrid menjalani pertandingan El Clasico.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, kedua pemain tersebut telah mencatat empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan bersama Madrid di laga melawan Barcelona.

Semenjak Pepe datang di tahun 2007, ia sudah memainkan tak kurang dari 25 pertandingan melawan Barcelona. Madrid tercatat menang sembilan kali (36%), imbang lima kali (20%), dan kalah 11 kali (44%).

Namun ketika eks Sevilla dan pemain Portugal bermain bersama di jantung pertahanan Madrid, persentase kemenangan Madrid meningkat menjadi 50 persen dan kekalahan menjadi hanya 25 persen, demikian menurut klaim AS.

Dengan dua pemain tersebut di lini belakang, Madrid tidak pernah kalah di Camp Nou (satu kemenangan dan dua hasil imbang). Sebagai tambahan, tim juga tercatat memiliki rasio gol tertinggi (2,1 per laga) dan kemasukan gol 1,8 per laga. Ketika Ramos-Pepe tidak turun, Madrid hanya sanggup mencetak 1,6 gol per laga dan kemasukan 1,92 gol per pertandingan. (as/rer)