FOLLOW US:


Berebut Juara Dengan Atletico, Real Madrid Siap Habis-habisan di Laga Terakhir

17-05-2021 15:23

 | Aga Deta

Berebut Juara Dengan Atletico, Real Madrid Siap Habis-habisan di Laga Terakhir
Skuad Real Madrid kala menjamu Sevilla, Senin (10/5/2021) © AP Photo

Bola.net - Kompetisi La Liga musim 2020/2021 menyisakan satu pertandingan lagi. Alvaro Odriozola menegaskan Los Blancos akan habis-habisan laga terakhir.

Madrid menang 1-0 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan la Liga, Minggu (15/5/2021) malam WIB. Gol kemenangan El Real di laga ini diciptakan Nacho Fernandez di menit ke-68.

Tambahan tiga poin membuat Los Blancos mengumpulkan 81 poin di posisi kedua. Mereka tetap menempel Atletico Madrid dengan selisih dua poin.

1 dari 2

Performa Madrid

Mengenai performa Madrid melawan Bilbao, Odriozola memberikan pujian. Dia menyebut Los Blancos tampil sangat baik dalam pertandingan ini.

"Kami fokus pada diri kami sendiri. Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari awal sampai akhir dan kami pantas menang. Kami adalah Real Madrid dan kami akan berjuang sampai akhir," kata Odriozola di situs resmi klub.

"Pelatih selalu memberi tahu kami bahwa kami melakukan sesuatu dengan benar, mungkin kami sedikit meleset di sepertiga akhir, tetapi kami berhasil mendapatkan gol kemenangan. Kami telah melakukan tugas kami dan masih ada pertandingan tersisa untuk dimainkan."

2 dari 2

Perebutan Gelar

Juara La Liga musim ini akan ditentukan pada pekan terakhir. Madrid akan berhadapan dengan Villarreal dan Atletico melawan Real Valladolid.

"Saya sangat bangga dengan semua pemain di skuad. Kata yang menyimpulkan musim ini adalah ketahanan, kami bertahan di sana, kami akan berjuang sampai akhir dan berharap mendapatkan hadiah kami," lanjutnya.

"Ini adalah final piala, segalanya untuk diperebutkan, tetapi lambang ini mengajarkan Anda untuk berjuang hingga akhir dan itulah yang akan kami lakukan."

Sumber: Real Madrid