FOLLOW US:


Bertemu Paus, Bartomeu Tegaskan Barca Taat Hukum

06-02-2015 07:02

 | Neymar

Bertemu Paus, Bartomeu Tegaskan Barca Taat Hukum
Barca tidak melanggar hukum. © AFP
Bola.net - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu bertemu Paus Francis dalam kunjungannya ke Vatikan. Bartomeu menyatakan kepada Paus bahwa Barcelona sama sekali tidak bersalah dalam kasus transfer Neymar.

Perwakilan Barcelona yang dipimpin Bartomeu memberikan hadiah berupa jersey Barca yang sudah ditandatangani semua pemain kepada Paus.

"Saya selalu tenang. Semua dilakukan dengan benar di Barcelona, sesuai dengan pemahaman kami. Kami kadang melakukan kesalahan dan kadang juga benar. Tapi kami hanya melakukan sesuatu untuk kebaikan klub," cetus Bartomeu seperti dilansir Marca.

Bartomeu juga mengatakan bahwa para pengacara Barcelona sudah memastikan bahwa Barca sudah melakukan semuanya dengan baik. Karenanya, ia yakin Barca tidak akan mendapat masalah dalam kasus transfer Neymar.

"Kami selalu melakukan semuanya dengan disiplin di Barcelona. Saya rasa kami sudah melakukan semuanya dengan benar dalam transfer Neymar. Para pengacara sudah memastikan bahwa kami telah melakukan pembayaran dengan benar." (mrc/hsw)