FOLLOW US:


Bilbao Berniat Gunakan Jasa Nacho

13-07-2017 20:16

 | Nacho Monreal

Bilbao Berniat Gunakan Jasa Nacho
Nacho Monreal © AFP

Bola.net - Klub asal La Liga Athletic Bilbao disebut berniat untuk memakai jasa bek kiri Arsenal Nacho Monreal pada musim depan.

Di bursa transfer musim panas ini, Bilbao tengah berusaha membenahi lini belakangnya. Salah satu area yang jadi prioritas perbaikan mereka adalah bek kiri.

Menurut laporan dari Don Balon, Bilbao akhirnya membidik Nacho untuk mereka rekrut musim panas ini. Mereka pun disebut cukup percaya diri akan bisa mendatangkan bek berusia 31 tahun tersebut.

The Gunners sendiri kemungkinan bisa saja melepas bek asal Spanyol tersebut. Sebab mereka sebelumnya telah berhasil memboyong Sead Kolasinac.

Nacho sendiri menjadi bek pilihan nomor satu Arsene Wenger pada musim lalu. Saat ini ia tengah berada di Australia untuk melakoni tur pra musim di sana bersama skuat The Gunners.

Nacho sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2019 di Emirates. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 174 kali bagi The Gunners, dan menyumbangkan tiga gol dan 11 assist.

Namun Don Balon juga menyebut bahwa selain Nacho, masih ada satu bek lagi yang mereka incar. Bek tersebut adalah bek serba bisa Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Meski demikian, keinginan itu sepertinya akan sulit terlaksana. Sebab bek berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain pilihan utama Antonio Conte pada musim lalu. (db/dim)