FOLLOW US:


Bos Wales: Bale Merasa Hancur Karena Cederanya

13-11-2017 09:40

 | Gareth Bale

Bos Wales: Bale Merasa Hancur Karena Cederanya
Gareth Bale © RM

Bola.net - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, akan merasa 'hancur' dengan cedera yang ia alami belum lama ini, menurut manajer Wales, Chris Coleman.

Pemain 28 tahun itu sebelumnya dikabarkan akan absen sebulan lebih lama usai dikonfirmasi mengalami cedera otot adductor.

Sang bintang baru bermain sembilan kali di semua kompetisi musim ini, dan itu terakhir terjadi pada September.

Coleman mengatakan bahwa ia masih belum yakin dengan kondisi terakhir Bale, namun ia tahu bahwa sang pemain Wales akan merasa hancur.

"Saya tidak tahu bagaimana kondisi tepatnya. Namun dia pasti akan merasa terluka dan hancur. Kami belum bicara dengan Real Madrid, namun kami akan berbicara dengan Gareth dalam beberapa hari mendatang dan mencari tahu apa sebenarnya masalahnya," tutur Coleman menurut UK Newspaper.

Chris Coleman

"Semakin sulit anda kembali ke lapangan, anda bisa jadi akan mengalami kemunduran, dan kadang anda memang harus melalui itu. Dia akan bisa melakukannya dan dia akan kembali. Dia hanya perlu mengembalikan kebugarannya. Dia harus memanfaatkan waktunya sebaik mungkin."

Coleman mengaku tidak berencana mengubah caranya memainkan Bale di Wales, dan menegaskan ia akan memanggil sang pemain ke dalam tim selama yang bersangkutan fit.

"Semua tergantung pada kondisinya. Semoga dia bisa kembali fit sebelum Natal atau tak lama sesudahnya. Kami mengharap bisa memainkan semua pemain kami jika mereka memang fit di klub."