FOLLOW US:


Bravo Minta Perseteruan Neymar dan Medel Tak Meluas

02-04-2015 23:42

 | Neymar

Bravo Minta Perseteruan Neymar dan Medel Tak Meluas
Gary Medel dan Neymar. © AFP

Bola.net - Kiper Barcelona Claudio Bravo ikut memberikan komentarnya mengenai perseteruan antara Neymar dan Gary Medel. Menurut Bravo, masalah tersebut seharusnya tidak perlu sampai menjalar keluar lapangan.

Perseteruan Neymar dengan Medel dimulai dalam pertandingan persahabatan antara Brasil melawan Chile di Emirates Stadium. Dalam sebuah insiden, Medel menginjak kaki Neymar yang kemudian membuat Neymar bereaksi kesakitan.

Usai pertandingan, kedua pihak masih terlibat saling ejek di media. Bravo sendiri mengaku sudah berbicara langsung dengan Neymar maupun Medel. Ia meminta kedua rekannya itu tidak terus membesar-besarkan masalah.

"Masalah ini harus tetap berada di lapangan karena kita orang dewasa. Saya telah berbicara dengan mereka berdua dan masalah itu harus tetap di lapangan," ujar Bravo di situs resmi klub.

Bravo mengakui bahwa Neymar mempunyai talenta yang luar biasa. Oleh karena itu, Bravo sangat beruntung bisa bermain satu klub dengannya.

"Neymar adalah pemain yang sangat berbahaya dan menentukan. Sebagai rekan satu tim, sangat menyenangkan ketika dia bermain."(fcb/ada)