FOLLOW US:


Cardoner: Tanpa Messi, Barca Menderita

21-11-2016 09:50

 | Sergio Busquets

Cardoner: Tanpa Messi, Barca Menderita
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Wakil presiden Barcelona, Jordi Cardoner, belum lama ini memberikan penilaian terhadap performa tim usai mereka bermain imbang tanpa gol melawan Malaga pekan lalu.

Barca, yang tampil tanpa Lionel Messi usai pemain Argentina merasa tak enak badan setelah membela Argentina di jeda Internasional, tidak sanggup menaklukkan penjaga gawang Carlos Kameni selama 90 menit pertandingan.

Tim pun kini harus rela duduk di peringkat dua klasemen sementara La Liga, dan tertinggal kian jauh dari Real Madrid, sebanyak empat poin, usai tim ibu kota menang 3-0 atas Atletico pekan lalu.

"Kami terus berjuang hingga menit akhir, namun Malaga tampil bagus dan Kameni terus menunjukkan permainan yang bagus untuk menyelamatkan timnya," tutur Cardoner menurut Sport.

"Kembali dari timnas selalu sulit bagi siapapun dan jelas bahwa tanpa Messi kami menderita. Namun kami punya banyak pemain profesional yang bagus dan sudah memberikan usaha maksimal. Musim ini masih panjang dan ada banyak pertandingan. Kami harus memikirkan hal tersebut."

Cardoner juga memberikan selamat pada Sergio Busquets, yang pekan lalu memainkan laga ke-400 untuk klub: "Itu adalah angka yang sudah menggambarkan semuanya dan saya memberikannya selamat atas semua sumbangsih yang sudah ia berikan pada klub dalam beberapa tahun terakhir."