Carlo Ancelotti Ragukan Gareth Bale Tampil Lawan Real Betis

Aga Deta | 20 Mei 2022 14:19
Pemain Real Madrid Gareth Bale. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak dapat memastikan bisa menurunkan Gareth Bale saat berhadapan dengan Real Betis. Sebab, Bale masih belum fit sepenuhnya.

Real Madrid akan menjalani partai pamungkas La Liga di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Los Veriblancos di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5) dini hari WIB.

Los Blancos sudah tidak punya kepentingan di laga ini. Sebab, Karim Benzema dan kolega sudah mengunci gelar La Liga.

1 dari 3 halaman

Bale Diragukan

Jelang laga ini, Ancelotti ragu Bale bisa bermain melawan Betis nanti. Menurut Ancelotti, kondisi Bale belum cukup fit untuk tampil di pertandingan ini.

“Dia berlatih hari ini, tetapi masih belum 100%," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Kita harus melihat besok apakah dia cukup fit untuk duduk di bangku cadangan atau dia akan absen. Saya harus meninggalkan dua pemain di tribun dan itu tidak mudah. Dia mungkin bermain dan mungkin tidak."

2 dari 3 halaman

Masa Depan Bale

Kontrak Gareth Bale sendiri akan akan berakhir pada Juni nanti. Sudah tak bisa dipungkiri pemain internasional Wales tersebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Semua orang tahu bahwa kontraknya sudah habis dan apakah dia bermain besok atau tidak, itu tidak begitu penting," lanjut Ancelotti.

"Yang penting adalah dia telah menjadi bagian dari sejarah klub ini dan akan dikenang oleh semua penggemar Real Madrid. Dia telah menulis beberapa halaman penting dalam sejarah klub ini dan itu normal jika semua orang mengakuinya.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR