Siap Nyambut Nggak nih? Mesut Ozil Mau Datang ke Indonesia Lho!

Dimas Ardi Prasetya | 19 Mei 2022 14:58
Aksi Mesut Ozil di laga Eintracht Frankfurt vs Fenerbahce, Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Mantan playmaker Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil, mengumumkan dirinya akan datang berkunjung ke Indonesia.

Ozil terkenal sebagai playmaker jempolan. Khususnya saat ia masih membela Real Madrid.

Ia banyak dipuji karena kemampuannya memberikan umpan-umpan magis pada rekan-rekannya. Dalam artian, umpan itu tak hanya akurat tapi jalur umpannya kerap tak terduga.

Ia sempat menjadi andalan di Arsenal meski secara umum kariernya di klub London ini tak secemerlang saat di Spanyol. Ozil juga sempat menjadi andalan Timnas Jerman.

1 dari 3 halaman

Mesut Ozil ke Indonesia

Mesut Ozil biasanya memang hanya bisa dilihat di layar kaca. Tapi kini para penggemarnya di Indonesia bisa mendapat kesempatan untuk melihatnya secara langsung.

Pasalnya, Ozil mengumumkan dirinya akan berangkat ke Indonesia. Untuk saat ini ia diketahui akan berkunjung ke Jakarta.

Ia mengumumkan kunjungannya ke Indonesia melalui akun Twitter resminya. Ozil bahkan mengumumkannya dalam Bahasa Indonesia: "Hai Indonesia, saya akan datang."

"Menantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta."

2 dari 3 halaman

Klub Ozil Sekarang

Mesut Ozil berpisah dari Arsenal pada tahun 2021 lalu. Ia kemudian pulang kampung ke Turki.

Ozil memilih gabung Fenerbahce. Ia gabung klub tersebut secara gratis.

Ozil pun meneken kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Akan tetapi pada Maret 2022 kemarin, Fenerbahce mengumumkan bahwa Ozil tak dimasukkan ke dalam skuat utamanya, bersama dengan satu pemain lainnya yakni Ozan Taufan.

3 dari 3 halaman

Ke RANS Cilegon FC?

Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia sendiri bisa jadi karena ada hubungannya dengan RANS Cilegon FC. Pada awal tahun ini memang sempat heboh beredar kabar Ozil akan merapat ke tim milik sultan Raffi Ahmad tersebut.

Apalagi Raffi Ahmad kemudian mengklaim bahwa Ozil tertarik bermain di Liga 1. Ia juga mengaku sudah berkomunikasi via WhatsApp dengan eks pemain jebolan akademi Schalke tersebut.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment.

(Twitter/Youtube RANS Entertainment)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR