FOLLOW US:


Casemiro Tak Ingin Madrid Lupa Daratan

05-01-2017 21:17

 | Casemiro

Casemiro Tak Ingin Madrid Lupa Daratan
Casemiro © RM

Bola.net - Gelandang Casemiro tak ingin para pemain Real Madrid lupa daratan usai mengalahkan Sevilla dengan skor telak. Baginya, masih ada pertandingan sulit yang harus dihadapi oleh Madrid.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid menang telak dengan skor 3-0 atas Sevilla di leg pertama 32 Besar Copa del Rey. Tentu saja hasil ini membuat kans Madrid untuk lolos ke fase selanjutnya sangat besar.

Meski begitu, Casemiro justru tak sependapat dengan hal tersebut. Ia yakin bahwa Sevilla akan memberikan perlawanan sengit pada laga leg kedua.

"Kita tidak bisa berpikiran demikian karena kita tahu betapa kuatnya Sevilla saat bermain di kandang, jadi kami masih punya banyak tugas yang tersisa," kata Casemiro.

Kemenangan Madrid dengan skor 3-0 tak lepas dari permainan impresif James Rodriguez. Pemain asal Kolombia ini mencetak dua gol ke gawang Sevilla yang dijaga Sergio Rico. Sementara satu gol lain hadir dari aksi Raphael Varane.

Pertandingan leg kedua akan dimainkan pada Jum'at (13/1) mendatang di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Pada laga ini, Madrid tidak boleh kalah dengan selisih lebih dari tiga gol untuk bisa lolos.