FOLLOW US:


Casillas: Real Madrid Masih Bergantung pada Ronaldo

19-11-2016 01:33

 | Cristiano Ronaldo

Casillas: Real Madrid Masih Bergantung pada Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Iker Casillas mengatakan Cristiano Ronaldo masih menjadi tumpuan bagi Real Madrid. Itulah kenapa, menurutnya, pemain 31 tahun tersebut mendapat kontrak baru hingga 2021.

Status Ronaldo di Santiago Bernabeu sempat diragukan karena usianya yang semakin menua. Kedatangan Gareth Bale dari Tottenham beberapa tahun lalu diduga untuk menggantikan posisi Ronaldo.

Namun menurut Casillas yang menjadi rekan Ronaldo selama enam musim di Real Madrid, pemain Portugal ini tak akan tergantikan posisinya sebagai pemain kunci. Ia berharap Ronaldo tetap mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dalam beberapa tahun ke depan.

"Dia [Ronaldo] adalah pemain fantastis yang telah banyak memberi pada Real Madrid. Perpanjangan kontrak jelas untuk memikat hati para fans dan dia tahu ia masih menjadi tumpuan," kata Casillas seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Tuntutan akan semakin tinggi dan mereka [para fans] yang akan menentukan batas tuntutan itu. Semoga Ronaldo masih bisa bermain dalam jangka panjang," sambung kiper Spanyol yang saat ini bermain bersama Porto.