FOLLOW US:


Steven N'Zonzi Tolak Barca Demi Sevilla?

19-11-2016 00:21

 | Steven N'Zonzi

Steven N'Zonzi Tolak Barca Demi Sevilla?
© AFP

Bola.net - Jawaban diplomatis diberikan oleh gelandang Steven N'Zonzi ketika dia ditanya tentang rumor ketertarikan Barcelona. Ia mengaku senang, tapi juga menyebut masih fokus bermain untuk Sevilla.

Media Spanyol dalam beberapa pekan ini memang mengabarkan bahwa Barca tertarik untuk memboyong N'Zonzi. Tenaganya yang kuat di lini tengah disebut telah memikat pelatih Luis Enrique.

"Saya tidak tahu siapa yang mengatakan hal itu [rumor ketertarikan Barca] dan saya tidak tahu apa itu benar. Tapi selalu menjadi hal bagus jika mengetahui Barca, salah satu klub terbaik dunia, mengamati permainan Anda," urai N'Zonzi.

Meski senang dengan rumor transfer Barca, pemain berusia 27 tahun ini mengaku masih fokus bermain di Sevilla. Bahkan, N'Zonzi tak menyebut bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa bertahan lebih lama bersama klub asal Andalusia.

"Saya sangat fokus di Sevilla. Saya menyukai klub ini, fans dan juga kotanya. Paling penting bagi saya yakni tetap bermain dan menikmatinya dan saya akan melakukannya di Sevilla. Saya bisa bertahan untuk waktu yang lama."

"Satu-satunya hal yang penting untuk saya adalah terus berkembang," tutup mantan pemain Stoke City ini.