FOLLOW US:


Casillas Tekad Bertahan di Madrid

11-05-2015 14:35

 | Iker Casillas

Casillas Tekad Bertahan di Madrid
Iker Casillas © AFP
Bola.net - Iker Casillas bertekad untuk terus bertahan di Real Madrid, meski ia baru saja mengalami kejadian yang tidak mengenakkan ketika bermain bersama klub belum lama ini, menurut laporan Marca.

Casillas mendapat cemooh dari publik Santiago Bernabeu, kala gawangnya dibobol dua kali, saat Madrid bermain imbang 2-2 melawan Valencia pekan lalu. Sang kapten dibuat kesal dengan hal tersebut, hingga ia meminta fans berhenti, sebagaimana ditangkap oleh kamera TV Spanyol.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Marca belum lama ini, Casillas masih bertekad untuk terus bertahan di Madrid, terlepas dari kritik yang ia terima dari fans Madrid. Sang pemain memutuskan konsisten dengan komitmennya, untuk menghabiskan dua tahun kontraknya yang tersisa di Los Blancos.

Meski demikian, rumor yang mengaitkan Madrid dengan berbagai kiper top dunia seolah tak berhenti menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Setelah sempat berulang kali dikaitkan dengan David de Gea, tim asuhan Carlo Ancelotti juga sempat disebut tertarik mendatangkan Petr Cech. (mar/rer)