FOLLOW US:


Ceballos Hanya Main 29 Detik, Begini Komentar Carvajal

22-02-2018 17:03

 | Dani Ceballos

Ceballos Hanya Main 29 Detik, Begini Komentar Carvajal
Dani Ceballos © RMFC

Bola.net - Ada sebuah pemandangan yang janggal saat Real Madrid meraih kemenangan atas Leganes, Kamis (22/2) dini hari WIB. Pada laga ini, pelatih Zinedine Zidane memainkan Dani Ceballos tepat di penghujung laga.

Ceballos masuk pada menit ke-90 untuk menggantikan Mateo Kovacic. Pemain yang dibeli Madrid dari Real Betis tersebut tidak lama berada di lapangan. Praktis, dia hanya 29 detik terlibat dalam aksi sebelum wasit Jose Gonzalez meniup peluit tanda akhir laga.

"Ada 24 pemain dalam skuat yang kami miliki dan kami semua ingin bermain. Jika ada pemain tidak diberi kesempatan mereka tidak akan marah, bahkan jika itu buruk untuk tim," kata Dani Carvajal.

Carvajal memastikan bahwa semua pemain Madrid tidak mempermasalahkan cara Zidane menentukan siapa yang akan bermain dan berada di bangku cadangan. Carvajal mendukung kebijakan rotasi pemain yang dilakukan Zidane.

"Masih ada pertandingan di akhir pekan, jadi pelatih harus melakukan rotasi. Kami semua harus memberikan segalanya untuk tim. Karena jika tim menang, kami semua akan merasa bahagia," ujar Carvajal.

"Pelatih membutuhkan tenaga semua pemain," tutup penggawa timnas Spanyol tersebut.