Ceballos: Saya Bisa Tiru Sergio Ramos

13-03-2017 07:50

 | Sergio Ramos

Ceballos: Saya Bisa Tiru Sergio Ramos
Sergio Ramos. © AFP

Bola.net - Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, belum lama ini menyebut ia amat mengidolakan Sergio Ramos dan berharap bisa meraih sukses seperti bek Real Madrid.

Ramos memainkan peran penting dalam kemenangan Madrid atas Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, mencetak gol cepat di babak dua usai Dries Mertens membuat tim Italia unggul.

Sang pemenang Piala Dunia sendiri memang punya mental dan kemampuan yang bagus untuk mencetak gol, usai dirinya berkembang sebagai salah satu bek terbaik dunia sejak bergabung dari Sevilla.

Dan Ceballos, yang belakangan ini disebut masuk radar Madrid, ingin meniru langkah sang kapten Madrid.

Dani Ceballos



"Pepe Reina mengatakan Ramos hampir tak terhentikan. Namun jika anda fokus, anda mungkin akan punya peluang. Jika anda membiarkan dia menghitung jarak dan melompat, dia bisa muncul di momen tertentu," tutur Ceballos di Marca.

"Sergio Ramos bisa menjadi panutan saya dan karir saya, meski dia memulai di Sevilla dan saya di Betis. Dia pindah ke Madrid ketika berusia 19 dan sekarang dia menjadi kapten. Semoga satu hari nanti saya bisa menjadi seperti dia. Memang benar Real Madrid tertarik pada saya dan mereka coba merekrut saya. Namun saya ingin berkembang di Betis."

"Saya memilih dengan baik dan jika saya akan bermain untuk tim besar suatu hari nanti, saya ingin benar-benar bermain, bukan duduk di bangku cadangan. Saya bahagia sekarang dan berharap bisa meraih hal besar di masa mendatang." (mar/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -