FOLLOW US:


Cedera Saat Latihan, Umtiti Absen Lawan Atletico

20-09-2016 23:11

 | Samuel Umtiti

Cedera Saat Latihan, Umtiti Absen Lawan Atletico
Samuel Umtiti © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona akan kehilangan salah satu bintangnya pada pertandingan big match melawan Atletico Madrid pada Kamis (22/9) dini hari di La Liga. Pemain yang dipastikan absen pada laga ini adalah bek muda Samuel Umtiti.

Umtiti absen karena mendapatkan cedera usai menjalani sesi latihan pada hari Selasa (20/9) waktu setempat. Berdasarkan pada konfirmasi yang dirilis oleh pihak Barca, Umtiti mengalami masa pada ligamen lututnya.

Dan pemain berusia 22 tahun ini dipastikan absen melawan Atletico Madrid.

"Bek Barcelona Samuel Umtiti mengalami bengkak pada ligamen internal pada lutut kirinya usai sesi latihan pada selasa pagi," tulis Barcelona.

"Oleh karena itu, pemain asal Prancis akan absen pada pertandingan Rabu melawan Atletico Madrid di Camp Nou. Perkembangan cedera akan ditentukan seberapa besar kemauannya untuk menentukan berapa lama dia akan absen," sambung Barca.

Tanpa Umtiti, praktis Barca akan mengandalkan duet Gerard Pique dan Javier Mascherano. Mereka berdua akan berjibaku untuk membendung serangan Atletico yang dipimpin oleh Atoine Griezmann dan Kevin Gameiro.