FOLLOW US:


Enrique: Atleti Rajanya Serangan Balik dan Bola Mati

20-09-2016 22:46

 | Luis Enrique

Enrique: Atleti Rajanya Serangan Balik dan Bola Mati
Preview Barcelona vs Atletico Madrid © Bola.Net
Bola.netBola.net - Luis Enrique yakin bahwa Atletico Madrid akan menjadi lawan yang menyulitkan untuk Barcelona pada pertandingan Kamis (22/9) dini hari. Pelatih Barca ini menyebut serangan balik sebagai senjata paling mematikan dari Atleti.

Enrique memang sangat waspada jelang laga ini. Ia melihat Atleti sebagai tim yang memiliki skema serangan balik yang sangat bagus. Hal itu ditunjang dengan kemampuan mereka memanfaatkan bola mati. Kerapkali pasukan pelatih Diego Simeone ini mencetak gol dari tendangan bebas maupun sepak pojok.

"Mereka masih rajanya permainan serangan baik dan eksekusi bola mati. Mereka adalah kandidat juara untuk semua trofi, jadi kami harus memastikan semua berjalan dengan benar saat berjumpa mereka," ulas Enrique.

Sadar bahwa lawan yang dihadapi adalah tim tangguh, pelatih yang pernah dipecat oleh AS Roma ini meminta pasukannya untuk tidak melakukan banyak kesalahan saat jumpa Atleti. Luis Suarez dan kolega harus tetap bermain sesuai dengan rencana.

"Kami harus membatasi kesalahan sendiri dan tetap memegang teguh rencana permainan kami. Tidak ada pertandingan yang mudah saat melawan Atletico Madrid," tukasnya.