FOLLOW US:


Danilo: Neymar Ingin Saya di Barcelona

21-06-2017 16:00

 | Neymar

Danilo: Neymar Ingin Saya di Barcelona
Danilo © Ist

Bola.net - Bek Real Madrid, Danilo, mengungkap bahwa Neymar mencoba meyakinkan dirinya untuk pindah ke Barcelona.

Danilo bergabung dengan Real dua tahun silam dari Porto. Namun demikian, permainannya tidak impresif dan ia harus rela lebih sering duduk di bangku cadangan musim lalu.

Media negeri matador bahkan sering mengkritik dan menyorotinya setiap ia melakukan kesalahan sekecil apapun di atas lapangan.

Danilo sendiri mengaku ia ingin memperbaiki permainannya musim depan, namun ia juga mengatakan sempat dibujuk oleh rekannya di Brasil, Neymar, untuk membelot dan bergabung dengan Barcelona.

Danilo

"Neymar selalu bilang ke saya: 'Kamu harus datang ke sini!' Dia ingin saya bergabung dengannya di Barcelona," tuturnya di SporTV.

"Namun dia menghormati keputusan saya karena dia tahu itu adalah sesuatu yang personal. Ketika saya mendapat tawaran dari Real Madrid, bagi saya semuanya jelas. Saya tidak ingin mendengar soal tim lain."

"Saya cuma mau Real Madrid."

Danilo sendiri belakangan masuk dalam radar transfer Juventus. Finalis Liga Champions itu tengah berusaha mencari pengganti Dani Alves, yang konon akan segera bergabung dengan Manchester City.